CERITA TENTANG CINTA PERTAMA YANG MERUBAH MIMPI MENJADI KENYATAAN

CINTA PERTAMA MERUBAH MIMPIKU MENJADI KENYATAAN


Berawal dari sebuah mimpi, jauh dan sangat jauh disana kutemukan semua kebahagiaan yang kurindukan, apalagi tentang cinta, hidup bersama dan bahagia bersama wanita pujan adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi seorang lelaki, apalagi yang jomblo alias ga punya pacar. tapi itu hanyalah sebuah mimpi, yah, mimpi yang selalu di mimpikan,

aku terbangun pada pagi hari pukul 07:00 dengan wajah kusam dan masih memikirkan mimpiku tadi dan berkata dalam hati ( mengapa aku terbangun begitu cepat padahal aku masih ingin merasakan kebahagiaan lebih lama lagi ). ku segerakan diriku lekas untuk pergi mandi soalnya hari ini adalah hari senin waktunya utuk melakukan kewajiban seorang anak sekolah sepertiku yaitu melaksanakan upacara bendera yang cukup membosankan dan melelahkan, 

oh iya aku belum memperkenalkan diriku, namaku Muh. irfan mahmud biasa dipanggil Irfan, tinggiku 175 CM cukup lumayan dibandingkan teman-teman sekelasku. aku sekolah di sekolah menengah kejuruan yang lokasinya tidak terlalu jauh dari rumahku cukup dengan mengendarai sepeda motor selama 20 menit sudah sampai di tujuan.

hari ini ada kegiatan menanam bunga untuk mempercantik sekolah kami, jadi seluruh siswa diperintahkan oleh kepala sekolah untuk membawa bunga minimal 3 jenis bunga untuk seorang, tapi berhubung tadi aku buru-buru berangkat kesekolah jadi aku lupa membawa bunga dan akhirnya akupun di HUKUM oleh kepala sekolah hehehehe

di hukum dengan melakukan push up 100 kali, ya ampun sungguh melelahkan, setelah dihukum ku ucapkan terimakasih kepada kepala sekolah sambil memakinya didalam hati heheeheheh, bergegas ke ruangan kelas dengan harapan ada siswa lainnya yang membawa bunga lebih, tapi tak sesuai harapan, tak ada satupun teman sekelasku yang membawa bunga lebih dari 3, sepertinya mereka juga malas membawa lebih kan yang diruh cuma 3,

akupun pergi bersantai sambil melihat siswa sekolah lainnya yang bekerja keras menanam bunga-bunganya sampai sampai keringat membasahi baju sekolah mereka yang berwarna putih, tiba-tiba aku dikagetkan oleh teman sekelas ku yang bernama Rusman, siswa yang cukup nakal di sekolah dan tiap hari pasti dikenakan hukuman dari kepala sekolah dengan pelanggaran yang bermacam-macam, dia berkata " bro bukannya tadi kamu sedang mencari bunga ? " aku berkata iya dan diapun membawa seorang wanita yang cukup populer disekolah soalnya dia mempunyai body yang cukup sexy dengan tinggi 165 cm hanya beda 10 cm dari tinggi badan ku namanya triana dia juniorku satu tingkat dibawah kelasku, lalu dia berkata kepadaku saya membawa banyak bunga kak apakah kakak mau ? dalam hati aku bertanya-tany7a ( wah apakah ini mimpi, atau cewe ini yang sedang tidak waras sampai menawariku bunga atau hanya aku saja yang beranggapan terlalu berlebihan ? ), yah akhirnya aku putuskan untuk menerimanya dan pergi menanam membantu teman siswa lainnya untuk menanam bunga dan membuat pagar pelindung untuk melindungi bunga tersebut dari binatang-yang akan lewat jangan sampai ada binatang yang menginjaknya, menjelang membuat pagar tersebut triana pun datang kepadaku menawarkan tisu untuk ngelap keringat-keringat yang membasahi wajah.

saat itu aku merasakan seolah berada dalam mimpiku, sebuah kebahagiaan yang berada dalam mimpi bersama dengan wanita pujaan setiap harinya dan menjalani hari hari yang sulit bersama wah, heh apa yang kupikirkan ini hahaha, akupun bertanya kepadanya apakah pagar adik sudah selesai ? sebuah pertanyaan dengan harapan aku bisa membantunya jika belum terselesaikan. dan ternyata tugar pagar yang diberikan kepala sekolah sedah lama dia selesaikan dibantu oleh teman kelas cowo sekelasnya. huh harapan sirna.

tapi tiba-tiba saja dia bertanya kepadaku " apa kesibukan kakak selepas sekolah " yang pastinya akupun menjawab tidak ada sebab ini adalah peluang besar bagi gue jika aku jawab sibuk yah kapan lagi dia akan bertanya seperti itu padaku akupun bertanya balik memangnya kenapa ? dia mengatakan ada handphonenya yang rusak dan dia ingin aku yang memperbaikinya, yah aku memang sedikit tau bongkar pasang spare part electronik, aku berkata okelah nanti aku datang kerumah kamu pukul 03:00,

akupun pulang dari sekolah dengan wajah kusam akibat lelah belajar disekolah dengan guru-guru yang menyeramkan saking seramnya sampai membuatku berimajinasi tentang film harry poter ketika mereka mengajar, yah seseram itulah mereka bagaikan penyihir-penyihir didalam film tersebut

tiba dirumah aku langsung sarapan kemudian menyediakan obeng dan peralatan teknisi lainnya untuk persiapan memperbaiki HP rusak milik triana, jam dinding sekarang menunjuka pukul 3 sore dan ku segerakan diriku mengambil motor untuk menuju ke rumah triana, ketika gue tiba di rumahnya dan ternyata dia juga sedang menungguku di teras depan rumahnya yang di penuhi dengan hiasan bunga-bunga cantik yang cukup indah dan mencerminkan si pemilik rumah berhati lembut, penyayang dan juga cantik seperti bunga-bunga dihalaman mereka. saat itu aku sudah merencanakan sebuah strategi perang yang cukup bagus dengan tujuan ( mengajak triana untuk berpacaran denganku ) tentunya dengan harapan dia mau menjadi pacarku jika tidak malu lah aku.

berhubung gue cape dan ngantuk jadi cukup sampai disini aja yah gaus ceritanya baca cerita selanjutnya nanti yah di artikel selanjutnya, makanya jangan lupa follow dan daftarin email kalian untuk dapat kelanjutan ceritanya ok salam cinta buat kalian 





baca juga : CARA BAIK MEMBUAT MAKALAH
Share:

No comments:

Post a Comment

Ad

Top Read

Recent Posts

Pages