Sajak ( RINDU )


Halo teman-teman pecinta berkarya, kita jumpa lagi nih, kali ini aku akan memposting tentang karya temen yang dikirimin ke gue lewat email irfanmahmud39@gmail.com, cukup dramatis puisinya jika dihayati dan di maknai baik-baik, menceritakan tentang seseorang yang sedang merindukan seorang kekasih untuk membuat hari-harinya bersinar, penasaran ? oke langsung aja checkidot,




RINDU

Baju kusam, terdapat sobekan kecil di pundak bagian kanan
ketika mencuri mangga milik seseorang
lalu kami dikejar, oleh sang pemilik
kami lari, meloncati pagar tinggi
namun kakiku tersangkut hingga aku terjatuh
bajuku juga ikut tersangkut diujung pagar yang tajam
hingga sobek, dilengan kanan bagian atas
tapi itu terjadi ketika aku masih kecil
namun, hal yang sama kembali terjadi, ketikia kedewasaan menghampiri


mencuri hati, hati yang aku kira tak satupun orang memilikinya
namun, tiba-tibasaja,sang pemilik datang
marah dan kemudian memburuku
akupun berlari, nmelewati hamparan tanah penuh duri
langkahku diberhentikan oleh batu yang menjulang tinggi
lalu akupun terjatuh, dengan sebuah luka sobekan di dada sebelah kanan
sakit, sakit, terasa hinga dihati


seperti rumput, yang mulai menjalar di tembok-tembok tua
seperti tiang listrik,ytang mulai diselimuti oleh tebalnya lumut
begitu pula hati ini, yang mulai menjalar dan diselimuti oleh tebalnya rasa sakit
namun siapa yang tau dan siapa yang dapat mengerti
perasaan sebuah tembok dan tiang listrik
yang hanya berdiri diam di tempat, dan tak mampu berbuat apa-apa
namun aku mengerti perasaan mereka
sebejnarnya, merekka tak hanya berdiri dan diam ditempatnya
tapi nmereka bersedih di dalam hati, merindukan sosok yang dapat merawat mereka dikala kotor
hingga kembali terlihat cerah, dan bersinar seperti biasanya





jadi gimana teman teman puisinya, commen yah pendapat kamu, bagi yang mau di posting puisi atau syairnya bisa ko tinggal kirim aja ke email aku di irfanmahmud39@gmail.com, biar kita berkarya bersama lewat link ini ok. salam karya.



Baca juga : puisi ( sunyi )
Share:

No comments:

Post a Comment

Ad

Top Read

Recent Posts

Pages