Puisi ( Sunyi )


Hello gan ketemu lagi dengan gue yang orangnya selalu ceria dan selalu memberikan inspirasi bagi kalian semua, hehehehe, ok kali ini aku akan memberikan kalian sebuah puisi karangan gue yang berjudul:



SUNYI


Tepat pukul satu
Disaat sunyi mulai membungkus malam
Dan dibawah bintang yang sedang kesunyian tanpa hadirnya rembulan
Aku sandarkan tubuh ini kepada sebatang pohon berwarna hijau
Yang nampaknya juga sedang kesunyian tanpa hadirnya buah

Sambil menatap bintang satu persatu
Bermaksud untuk mencoba memahami
Seperti apa sunyi yang dialaminya, tanpa hadirnya rembulan

Lalu kucoba membandingkan, 
Apakah sama
Kesunyian yang dialami bintang tanpa hadirnya rembulan
Dan kesunyianku, hidup tanpa hadirnya cinta seorang kasih

Ternyata tidak sama
Bintang masih tetap bersinar terang
Bintang masih tetap menghiasi malam
Walaupun rembulan tak hadir, untuk bersama melewati malam

Tapi aku, 
Selalu merasa sunyi
Selalu merasa gelap
dan selalu merasa lemah
Tanpa hadirnya cinta seorang kasih
Untuk bersama melewati hidup

Apakah aku harus banyak belajar kepada bintang
ataukah aku harus pasrah saja
Kepada kehidupan yang bagaikan malam terbungkus sunyi ini



# Muh. Irfan mahmud


Jadi gimana menurut kalian puisi ane gan, udah cukup sedih atau belum, minta komen dong.




Share:

No comments:

Post a Comment

Ad

Top Read

Recent Posts

Pages